Image of Paradigma Pendidikan Berbasis Pluralisme dan Demokrasi Rekontruksi dan Aktualisasi Tradisi Ikhtilaf dalam Islam

Text

Paradigma Pendidikan Berbasis Pluralisme dan Demokrasi Rekontruksi dan Aktualisasi Tradisi Ikhtilaf dalam Islam



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B031718/23371 Ari-p c.1Perpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371 Ari-p
Penerbit Univesitas Muhammadiyah : Malang.,
Deskripsi Fisik
vi, 226 hlm. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793021041
Klasifikasi
371
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this