Detail Cantuman
Text
Pengukuran, Penilaian, dan Evaluasi Pendidikan
Prinsip pengukuran, penilaian, dan evaluasi pendidikan dibahas secara rinci di dalam buku ini dengan disertai penerapanya. Pembahasan dimulai dari konsep dasar pengukuran, penilaian, dan evaluasi disertai pengembangan instrumen untuk mengukur ranah kognitif, psikomotor, dan afektif. Selain itu, untuk lebih memahami teori pengukuran, di dalam buku ini dibahas dasar teori tes klasik, dan teori respons butir, dan pada bab akhir ditambahkan pembahasan tentang perkembangan ujian nasional.
Ketersediaan
B031811/23 | 371.27 Mar-p c.1 | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.27 Mar-p
|
Penerbit | Nuha Litera : Yogyakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
viii, 250 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-9129-83-0
|
Klasifikasi |
371.27
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Djemari Mardapi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain